Jumat, 25 Maret 2016

WARNA MERAH

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Seseorang pernah bertanya pada saya::

👦 :: Warna apa yg kamu suka??
👩 :: Secara reflek saya menjawab "merah", yeaaahh i like red color!!😍
Tanpa diduga pria itu berkata ::
👦 :: "Saya pikir tidak ada yang salah dengan kamu, hanya kamu terlihat mencolok dari yang lain"...
I think::
Pria tsbt mencoba membaca karakter saya dari warna kesukaan saya.

Well sekarang kita membahas tentang merah dan mencolok!!

Diantara beberapa warna, merah bukan salah satu warna yg mencolok,ada beberapa warna bahkan ada yg terlihat lebih mencolok contohnya orange!!

Back to merah dan mencolok!!
Terlihat mencolok dan berbeda dari yang lain,memang ada kesan istimewa...
Karena menenggelamkan deretan warna yg lain,
Tapi coba kita renungkan kembali!!😓

Ini bisa menjadi sumber masalah,
karena tidak semua warna ingin terlihat tidak menarik,sehingga kesemua warna tersebut bisa saja berkombinasi dan menenggelamkan warna merah!!😡

I think 😮::

"Pria tersebut secara tidak langsung memberikan nasihat terhadap saya, cobalah hidup dengan rendah hati, tidak semua kelebihan kamu akan membuatmu beruntung, bahkan mungkin akan menjadi penyebab kamu kehilangan keberuntungan!!, dan tidak semua kelebihan kamu perlu kamu perlihatkan,, karena terkadang kita perlu menyesuaikan diri dengan lingkungan kita,, alasannya tidak semua orang suka dengan kelebihanmu!!.....😱

#Hanya dengan beberapa kalimat sakti pria tersebut berhasil membuat saya berpikir dan mencoba untuk introspeksi diri#😒


SEMOGA BISA MENJADI BAHAN RENUNGAN😘

Tidak ada komentar: